Connect with us

National

WR I Unimor Tutup Pelatihan Pekerti dan AA Hari Ini

Published

on

Read Time1 Minute, 11 Seconds

Timorpost.com-Kefamenanu- Setelah lima hari berjalan, rangkaian kegiatan pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (Pekerti) dan Applied Approach (AA) resmi ditutup hari ini, Jumat (8/11/2019) oleh Wakil Rektor I Universitas Timor (Unimor) Kefamenanu.

Dalam sambutan, Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LPPPM) Unimor, Dr. Yoseph Nahak Seran, S.Pd., M.Si. menyampaikan penting dan bermanfaatnya pelaksanaan pelatihan ini. Karena sangat berdampak baik terhadap pemahaman para dosen dan akreditasi program studi.

“Kegiatan ini hasilkan output yang luar biasa. Berdampak baik pada pemahaman kita (para dosen) tentang desain RPS dan tentunya terhadap akreditasi program studi kita,” ungkapnya.

Prof. Ganda Putra (Kiri) bersama Ketua LPPPM Unimor (Kanan)

Menyoal kehadiran narasumber pada kegiatan tersebut, Yoseph mengapresiasi dan menegaskan hal ini menjadi langkah awal yang baik dalam kerjasama selanjutnya.

Salah satu dosen peserta pelatihan yang dimintai kesan mengenai pelatihan tersebut mengungkapkan, kegiatan ini sangat baik dan membantu para dosen dalam meningkatkan kapasitas diri dalam menyiapkan perangkat pembelajaran yang baik.

Sebelum menutup rangakain kegiatan pelatihan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik Unimor, Dr. Werenfridus Taena, S.P., M.Si. menyampaikan harapan agar segala pengetahuan yang telah diperoleh selama 5 hari pelatihan Pekerti dan AA menjadi bekal pelajaran demi perbaikan proses perkuliahan serta menyalurkan energi positif untuk membuat perangkat pembelajaran yang baik demi peningkatan kualitas pendidikan di Unimor.

Hingga akhir pelatihan ini terdaftar sebanyak 111 dosen yang berpartisipasi, yang tersebar pada 16 program studi pada 4 fakultas di Unimor.
(Beta/Red)

0 0
Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: