Rektor Unimor Buka Kegiatan Sosialisasi LPPM-DRPM Unimor.

Read Time48 Second

Timorpost.com – Kefa – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Timor (Unimor) melakukan Sosialisasi Panduan Edisi XII Tahun 2019 (edisi revisi) dan Sharing Session Strategi Menyusun Proposal Hibah Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) di gedung Student Center Unimor Kefamenanu, Jumat (2/8/19).

Dalam sambuatan pembuka, Rektor Unimor, Ir. Arnoldus Klau Berek, M.P., Ph.D. menyampaikan bahwa Tri Dharma perguruan tinggi wajib dilaksanakan setiap dosen.

“Pengabdian kepada masyarakat adalah salah satu bagian dari Tri Dharma perguruan tinggi yang wajib dilaksanakan para dosen.Karena itu, setiap dosen segera mengusulkan proposal untuk dapat melakukan penelitian atau pengabdian.” tegasnya.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan inisiasi LPPM Unimor dalam merespon keinginan pemerintah melalui Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Pendidikan Tinggi (DRPM-Dikti) dalam menyediakan tenaga dosen dan peneliti yang mampu menghasilkan karya yang membawa perubahan dan pencerahan bagi masyarakat.

Diharapkan setelah kegiatan sosialisasi ini para dosen semakin bersemangat untuk melakukan penelitian dan pengabdian yang berguna demi kepentingan mencerdaskan bangsa.(Kondrt/Timorpost.com)

0

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *