Connect with us

Malaka

Pimpinan DPRD Malaka Belum Kembalikan Kendaraan Dinas Lama.

Published

on

Read Time1 Minute, 59 Seconds

TIMORPOST.COM/MALAKA – Mantan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Malaka, periode (2014 – 2019)Belum Mengembalikan Kendaraan Dinas (Randis) Roda Empat.

Pantauan timorpost.com (14/11/2019), kendaraan dinas milik salah satu pimpinan DPRD Malaka periode (2014 – 2019) jenis Toyota Fortuner DH 7 J, masih saja digunakan pimpinan DPRD Malaka tersebut,untuk berkantor.

Sementara dikutip dari Voxntt (12/10/2019). Tiga pimpinan DPRD Malaka periode (2019-2024) masing-masing telah mendapatkan mobil mewah dari pemerintah setempat. Ketiga mobil ini dikabarkan bermerek Toyota Fortuner.

Pimpinan DPRD Malaka yang mendapat fasilitas kendaran antara lain, Ketua Adrianus Bria Seran (Golkar), Wakil Ketua I Devi Hermin Ndolu (PDIP) dan Wakil Ketua II Hendrikus Fahik (PKB).

Penyerahan mobil langsung dilakukan oleh Bupati Malaka Stefanus Bria Seran (SBS) usai pelantikan tiga pimpinan DPRD, Kamis (10/10/2019).

Sebelum diserahkan, tiga mobil mewah ini diberkati oleh Pastor Deken Malaka Edmundus Sako, rohaniwan katolik pada Rabu, 9 Oktober 2019 malam.

Acara pemberkatan yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Malaka itu dihadiri anggota DPRD Malaka dan beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Wakil Ketua I DPRD Malaka Devi Hermin Ndolu dalam sambutannya saat acara pemberkatan mengatakan, fasilitas mobil dinas tersebut bukan untuk gagah-gagahan.

Tetapi pemberian mobil dari Pemkab Malaka, kata dia, adalah suatu penghormatan kepada pimpinan DPRD.

“Fasilitas yang diberikan ini bukan untuk gagah-gagahan, tetapi apa yang diberikan Pemerintah Kabupaten Malaka adalah suatu penghormatan kepada pimpinan DPRD,” kata Devi.

Menurut dia, dengan adanya fasilitas mobil ini pihaknya akan berusaha menjalankan tugas dengan baik. Itu terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Malaka.

Devi menambahkan, tatanan atau tradisi yang diterapkan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran patut dijadikan contoh oleh para pimpinan perangkat daerah.

“Khususnya yang masih muda-muda, karena saudara adalah generasi penurus,” tandasnya.

“Saya sudah lima periode dan hampir memasuki 6 priode, dan baru terjadi di Malaka seorang Bupati memberikan fasilitas terbaik kepada pimpinan lembaga DPRD berupa fasilitas kendaran yang memadai dan langsung  mendatangkan 3 orang  pastor untuk  memberikan pemberkatan agar ketiga pimpinan DPRD Malaka tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dalam menjalankan tugasnya,” sambung Devi.

Sementara itu, Bupati Malaka Stefanus Bria Seran kepada ketiga pimpinan DPRD berpesan agar lebih meningkatkan pelayanan untuk masyarakat selama bertugas sebagai legislator.

“Semoga dengan fasilitas penunjang ini, bapak-bapak pimpinan DPRD makin giat dalam pelayanan kepada masyarakat dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat,” ujar mantan Kepala Kesehatan Provinsi NTT ini.

BACA JUGA:https://timorpost.com/jejak-tapak-sang-guru-merintis-sma-plus-weleun-malaka/

Hingga berita ini diterbitkan, Sekretaris DPRD Malaka, serta pihak terkait lainnya belum berhasil dikonfirmasi terkait alasan belum dikembalikanya kendaraan dinas pimpinan DPRD lama.(Bereck.Z/Timorpost.com)

1 0
Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: