Pembangunan Kantor DPRD Malaka Butuh Anggaran Dua Tahap Lagi.

Read Time1 Minute, 27 Second

Timorpost.com – Malaka – Pembangunan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka Dipastikan Membutuhkan Anggaran Untuk Dua Tahap Pembangunan Untuk Dirampungkan 100%.(4/8/2019).

Informasi yang diperoleh Timorpost.com Pembangunan kantor DPRD tersebut dibangun sejak tahun 2017. Hingga kini pembangunan kantor itu memasuki tahap ke-3, padahal pembangunan kantor tersebut sudah menghabiskan anggaran APBD selama tiga tahun sebanyak 15 miliar lebih.

Pembangunan sebanyak tiga tahap ini semuanya dikerjakan PT. Naviri Multi Konstruksi, dibawah kekuasaan PT.Win Group.

Drs Wahyono Kepala Cabang
PT. Naviri Multi Konstruksi yang bertugas di Malaka.Ketika dikonfirmasi Timorpost.com (2/8/2019) membenarkan, sejak tahun 2012 pihaknya mengerjakan proyek di Malaka, sejak itu pihaknya mulai membuka kantor cabang di Malaka.

Wahyuno membenarkan sejak tahun 2012 pihaknya banyak mengerjakan proyek yang bernilai paling rendah 5 miliar, sedangkan sejak di kabupaten Malaka, banyak proyek yang dikerjakan oleh pihaknya dibawah naungan PT.Win Group walau demikian dilapangan dikerjakan oleh PT. Naviri Multi Konstruksi atau PT. Lainnya.

“Mulai dari pembangunan jalan, gedung serta lainnya memang benar jika dikatakan dikerjakan oleh PT. Naviri Multi Konstruksi akan tetapi dibawah naungan PT.Win Group.

Diakhir kata Wahyuno menambhkan, untuk tahun 2019 PT.Win Group mengerjakan sebanyak 4 proyek diantaranya, puskesmas Tafuli, UGD RSPP Betun, Jalan Kletek dan Tahap ke-3 pembanguan kantor DPRD Malaka.

“Akan tetapi untuk pembangunan kantor DPRD saat ini pihaknya sementara mendatangkan atap dari jawa, diperkirakan dalam bulan ini akan dimulai kerjakan, sebab tahun ini anggaran disediakan utuk pengatapan saja.

Walau demikian Wahluyo memngatakan, pembangunan kantor DPRD untuk tahap ke tiga ini, hanya lanjutan pembangunan atap, gedung DPRD Malaka dipastikan selesai dibangun, dibutuhkan dua tahap anggaran lagi, diantaranya untuk pembangunan plafon serta finising dan lainnya, yah sekiranya dibutuhkan anggaran dua tahap lagi untuk dirampungkan itu. Jelasnya.(Ch/Timorpost.com)

0

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *