KPU Kabupaten TTU Gelar Gladi Resik Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020

Read Time44Seconds

Timorpost.com-Kefamenanu- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) gelar gladi resik acara Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati TTU (Pemilihan) Tahun 2020, Rabu (6/11/2019) sore di gedung serbaguna Bale Biinmafo.

Sesuai pantauan awak media timorpost.com, gladi tersebut dihadiri para Komisioner KPU Kabupaten TTU, perwakilan elemen masyarakat, komunitas muda, perwakilan organisasi, kelompok tari gong dan tari kreasi, serta paduan suara Vox Angelicam Choir (VAC) Kefamenanu besutan Kondradus Y. Klau yang akan turut memeriahkan acara launching.

Dalam evaluasi singkat, Ketua Komisioner KPU TTU, Paulinus Lape Veka menyampaikan perlunya memperbaiki beberapa kekurangan agar dapat terlaksana maksimal pada hari puncak, Kamis (7/11).

“Sejauh ini persiapan kita sudah termasuk luar biasa. Kita sudah lakukan gladi bersih (resik). Ada beberapa kekurangan yang harus disempurnakan agar besok dapat terlaksana secara maksimal,” ungkapnya.

Paulinus berharap, segala persiapan baik teknis maupun tata acara pelaksanaan dapat berjalan baik sehingga acara launching tersebut bisa berjalan lancar. (Beta/Red)

2

0

0 %

Happy

0 %

Sad

0 %

Excited

0 %

Angry

0 %

Surprise

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: