Kim Taolin Anak Kandung Taolin Ludovikus, Siap Bertarung di Pilkada Malaka 2020.

Read Time1 Minute, 31 Seconds

Timorpost.com – Adv – Saat ini Masyarakat Dari Desa Hingga Ke Kota, Disungguhkan Dengan Peristiwa Pesta Demokrsi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Mendatang.

Louise Lucky Taolin Anggota DPRD NTT, yang merupakan anak kandung dari mantan Wakil Bupati Belu Ludovikus Taolin siap bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada Malaka 2020.

Sudah sejak lama Louise Lucky Taolin (Kim Taolin) sudah menyatakan sikap, siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 mendatang, hingga kini spanduk bakal calon Bupati Malaka sudah mulai dipasang oleh tim relawan.

Kim Taolin yang menggantikan posisi ayahnya itu mengaku, sudah sejak lama terjun ke masyarakat, mensosialisasi diri menyatakan sikap siap maju dalam pilkada Malaka 2020 mendatang.

Louise Lucky Taolin merupakan Anggota DPRD NTT aktif saat ini. Sebagai kader partai tentu akan mengikuti keputusan partai untuk maju dari jalur partai, tentunya dari partai Golkar karena Kim Taolin merupakan kader partai Golkar.

Kesiapan Kim Taolin untuk maju dalam kontestasi Pilkada Malaka 2020 dalam rangka mewujudkan kemajuan Malaka yang lebih baik dan pembangunan di daerah Malaka itu nyata dirasakan masyarakat.

Dengan majunya anak mantan Wakil Bupati Belu itu tentu ingin berkontribusi lebih luas bagi daerah. Sebab Malaka memiliki wilayah yang luas, terdapat 12 kecamatan dan 127 desa. Sehingga Malaka yang merupakan DOB itu harus terwujud untuk pemerataan dan percepatan pembangunan di Malaka.

Sedangkan yang diketahui masyarakat Malaka, mantan Wakil Bupati Belu Taolin Ludovikus bersama anak kandungnya itu berhasil dalam pileg 2019 lalu.

Taloin Ludovikus berhasil merebut satu kursi DPRD Provinsi NTT melalui Partai PKB Dapil 7 NTT (TTU,BELU,MALAKA) dan anak kandungnya Taolin Ludovikus yaitu Fransiskus Taolin berhasil merebut satu kursi DPRD Malaka melalui partai Gerindra,keduanya sudah di tetapkan oleh KPU dan hingga kini hanya menanti tanggal pelantikan pada bulan september mendatang, sedangkan hingga kini dikabarkan Kim Taloin (Louise Lucky Taolin) siap bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada Malaka 2020.(Adv/Timorost.com)

0

0

0 %

Happy

0 %

Sad

0 %

Excited

0 %

Angry

0 %

Surprise

Tinggalkan Balasan