Connect with us

Malaka

Kapolres Bersama Jajaran Bangga Bertugas di Malaka.

Published

on

Kapolres Malaka bersama jajarannya ketika disambut di pantai Motadikin (9/1/2020)

Read Time1 Minute, 31 Second

TIMORPOST.COM/MALAKA – Usai melakukan apel perdana pada senin (13/1/2020) Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno dan seluruh jajarannya mengaku bangga bertugas di Kabupaten Malaka.

Mengawali masa tugas dan seluruh jajarannya di Kabupaten Malaka, terhitung Senin 13 Januari 2020 hari ini, telah dilakukan pengaturan berlalulintas di semua titik kerawanan. Pagi pukul 06.30-07.00 wita. Sore pukul 12.30-13.30 wita”, demikian pesan singkat Kapolres Albertus yang dikirim ke media melalui grup WhatsApp Pers mitra Polres Malaka, Senin (13/01/2020) sore.

Lanjut Kapolres, seusaai kegiatan pengaturan berlalulintas, Kapolres Albert bersama seluruh jajarannya melakukan apel perdana sekira pukul 08.00 wita di Markas Komando Polres Malaka yang telah ditunjuk Pemerintah Kabupaten Malaka, tepatnya di gedung Puskesmas lama Betun.

“Ini dimaksudkan untuk kelancaran berlalulintas di Kota Betun. Sehingga, aktivitas kemasyarakatan siswa-siswi, aparatur sipil negara (ASN), kegiatan di pasar, dan lain-lain, bisa berjalan dengan baik”, tandas Kapolres Albertus.

Menurutnya, kami mau katakan bahwa kami sudah melayani masyarakat Rai Malaka. Kami cinta Malaka. Kami sayang Malaka. Kami bangga bertugags di Malaka dan kami siap bekerja untuk Malaka.

Sedangkan Joni, yang juga merupakan putra kelahiran Malaka ketikat dimintai komentar mengaku bangga, dengan adanya Polres Malaka.

Menurutnya, jika memang itu benar pernyataan Kapolres Malaka, yang katanya sayang dan cinta Malaka dan sebagai masyarakat sangat memberikan apresiasi.

“Akan tetapi kata Dia, jangan hanya bilang cinta dan sayang, mohon pak Kapolres perintahkan jajarannya untuk menyelidiki segala jenis dugaan korupsi yang ada di Malaka”,kata Toni.

Duggan korupsi yang dimaksud adalah penyelewengan dana desa (ADD), serta penyalahgunaan anggaran yang mengakibatkan kerugian negara miliaran rupiah itu, sebab dugaan korupsi di Malaka sangat meresahkan masyarakat Malaka.

“Selain dugaan korupsi DD dan APBD kata dia, masyarakat juga sangat resah dengan perjudian segala jenis yang terkesan bermain bebas di Malaka”,demikian pesan Toni.

Sebagai warga Malaka, kami juga cinta dan sayang Kapolres bersama jajarannya. Di akhirkata dia mengatakan selamat bertugas untuk Kapolres Malaka bersama jajarannya. (Tim/TIMORPOST.COM)

1

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: