Connect with us

Malaka

Ini Kata Kim Taolin Setelah Resmi Tinggalkan Partai Golkar, Menjelang Pilkada Malaka.

Published

on

Kim Taolin menyerahkan atribut partai Golkar kepada pengurus partai Golkar DPD II Kabupaten Belu (14/1/2020)

Read Time1 Minute, 23 Second

Timorpost.com – Atambua – Ini kata Kim Taolin, setelah resmi mundur dari Partai Golkar, Selasa (14/01/2020) menjelang pilkada serentak pada 23 September 2020 mendatang.

Terima kasih, sebab hari ini sudah resmi mundur dari anggota dan kepengurusan Golkar, demikian pernyataan Kim Taolin kepada timorpost.com di kantor DPD II Golkar Belu.

Usai menyerahkan surat pengunduran diri dari partai Golkar DPD II Kabupaten Belu, kepada kader partai, ia menyampaikan terima kasih yang tak terhingga.

“Selain menyerahkan surat pengunduran diri, kata dia, segala atribut partai Golkar pun demikian dikembalikan kepada pengurus partai Golkar DPD II Belu”,tandas Kim.

Ia menegaskan keputusan pengunduran diri dari Golkar merupakan pilihan yang tepat, setelah melalui proses panjang di partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“Mengundurkan diri dari Golkar bukan berarti putus dalam karier politik. Ini merupakan jalur manis yang harus ditempuh menuju Pilkada Malaka 2020,” tuturnya.

Keputusan ini diambil untuk memantapkan langkahnya maju menuju Pilkada Malaka, pada 23 September 2020 mendatang.

“Ia mengatakan keputusan untuk mundur dari partai Golkar, sebelum memutuskan mundur, Kim Taolin mengaku sudah didiskusi kepada keluarga dan simpatisannya.

Usai resmi mengundurkan diri, ia pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus Partai Golkar di provinsi dan pusat.

Itu terutama karena telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi anggota DPRD Provinsi NTT Pergantian Antar Waktu (PAW) periode lalu.

Pada kesempatan yang sama, Emi Belak Sekretaris Partai Golkar DPD Belu, mengatakan surat penguduran diri dari partai dan atribut partai berupa bendera dan kartu anggota dari Pak Kim Taolin sudah diterima DPD II partai Golkar Belu.

“Penyerahan surat pengunduran diri, disaksikan oleh pak Beny J. Halek dan Rovinus Manek anggota DPRD Belu fraksi Golkar”,jelas Emi Belak.

Proses selanjutnya kita akan sampaikan kepada pimpinan partai, untuk lebihlanjut disampaikan kepada pimpinan partai pusat.(Cheld/TIMORPOST.COM)

1

0

Happy

Happy

33 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
33 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
33 %

Surprise

Surprise
0 %

Continue Reading
Click to comment

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: