Fokus Maju Pilkada Malaka 2020, Kim Taolin Mundur Dari Partai Golkar.

Read Time1 Minute, 20 Second

Timorpost.com – Atambua – Demi kepentingan Pilkada Malaka 2020, Louise Lukcy Taolin mantan anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi Golkar periode (2014-2019) mengundurkan diri dari Partai Golkar.

Surat pengunduran diri dari struktur atau anggota Partai Golkar sudah diproses sejak Senin (13/1/2020)”,tandas
Kim Taolin (Louise Lukcy Taolin).

“Ya saya, Kim Taolin mundur dari anggota/kepengurusan Golkar,” kata Kim Taolin, saat dimintai konfirmasi, Senin (13/1/2020).

“Ya, pengunduran sebagai anggota DPD II Golkar Belu sementara diproses secara administrasi,” sambungnya.

Saat ditanya apakah surat pengunduran diri, sudah diterima DPD II Partai Golkar, Kim mengatakan surat pengunduran diri secara administratif sudah diproses.

Namun Kim Taolin menegaskan, mengundurkan diri dari partai Golkar demi kepentingan Pilkada Malaka 2020, dan merupakan langkah panjang yang ditempuh, dalam karier perpolitikannya.

“Mengundurkan diri dari Golkar bukan berarti putus dalam karier politik, akan tetapi ini merupakan jalur manis yang harus ditempuh menuju pilkada Malaka 2020”,jelas Kim.

Selebihnya Kim Taolin, mengucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Golkar di tingkat Daerah, Provinsi dan Pusat, yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya, menjadi (PAW) DPRD Provinsi NTT periode (2014-2019) yang dimana masa baktinya telah berakhir.

“Sebagai anggota partai, tentunya merasa bangga sebab sudah dipercayakan, akan tetapi demi kepentingan perpolitikan pilkada Malaka 2020, ini mengharuskan beruba haluan”,kata Kim Taolin.

Namun ketika ditanya akan melalui partai mana dan bergandeng siapa pada ajang pilkada Malaka 2020, dia (Kim) menjawab menunggu bulan depan, akan kita deklarasikan, hal ini sudah sesuai proses yang diminta.

“Yang jelas kata Kim Taolin, finalnya bergandeng nama Simon Nahak, yang pastinya akan tetap menjadi “SAKTI” dalam pertarungan mecari pemimpin baru untuk memimpin Malaka”,tutup Kim.(Cheld/Timorpost.com)

2

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

50 %

Angry

Angry
50 %

Surprise

Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *