Dr. Simon Nahak,SH.MH Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Malaka 2020.

Read Time59Seconds

Timorpost.com – Malaka – Sang Doktor Ahli Hukum Pidana Dr. Simon Nahak,SH.MH, Kembali Menyapa Masyarakat Malaka, Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Malaka Tahun 2020 Mendatang.

Pantauan timorpost.com, Sang Doktor Ahli Hukum Pidana yang merupakan anak petani tembakau dan tenun ikat ini, kembali menyapa masyarakat bertekat maju dalam Pilkada Malaka 2020.

Simon Nahak pada Sabtu (27/7/2019) memperkenalkan diri sebagai sebagai putra daerah berkomitmen siap bertarung dalam Pilkada Malaka tahun depan.

Dihadapan masyarakat Doktor Simon Nahak mengatakan, Pada pileg 2019 yang telah berlalu ternyata ada sebagian elit politik di Kabupaten Malaka mendoakan agar Simon Nahak tidak berkantor di Jakarta

“Ternyata sebagian elit politik Malaka dan juga sebagian masyarakat Malaka menginginkan saya (Simon Nahak) agar kembali ke kampung halaman merebut kursi kepala daerah (Bupati Malaka). Demikian disampaikan Doktor Simon Nahak pada kesempatan itu.

Simon Nahak menambahkan, dirinya hanya sebagai anak petani yang berjuang meraih gelar Doktor, bahwa dirinya bukan siapa-siapa.

“Saat ini tidak menjanjikan apapun akan tetapi akan bekerja fokus bersama tim dan berkomitmen membangun Malaka yang bersatu dalam budaya yang bermartabat.ungkapnya.

Sebagai seorang Doktor Ahli Hukum Pidana, dirinya tentu mengetahui apa yang terjadi di kabupaten Malaka dan apa menjadi kebutuhan prioritas warga di Malaka di Perbatasan RI-RDTL.(Red/Timorpost.com)

0

0

0 %

Happy

0 %

Sad

0 %

Excited

0 %

Angry

0 %

Surprise

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: