“Diduga Malu” 16 Anggota DPRD Malaka Lama, Tak Hadiri Pelantikan DPRD Baru.

Read Time50Seconds

TIMORPOST.COM – MALAKA – Diduga malu, sebanyak 16 anggota DPRD Malaka periode 2014-2019 yang gagal terpilih, tidak hadir dalam acara pelantikan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD periode 2019-2024, di ruang paripurna, Senin (9/9/2019).

Kursi sidang di bagian tengah ruang paripurna hanya terisi oleh 9 anggota DPRD lama yang terpilih kembali, mengikuti pelantikan bersamaan dengan anggota terpilih yang baru masuk pada periode 2019-2024. Sebelum dilantik, duduk di kursi bagian bagian barat yang disiapkan panitia.

Pelantikan ditandai pengucapan sumpah dan janji, dipandu Ketua Ketua Pengadilan Negeri Atambua Kelas IB Anak Agung Gede Susila Putra, SH., M.Hum. Diawali pembacaan SK pengangkatan dari gubernur oleh Sekretaris DPRD. Kemudian penadatangan berita acara penatikan oleh dua perwakilan anggota DPRD.

Dalam paripurna peresmian pemberhentian anggota DPRD lama dan peresmian pengangkatan anggota DPRD baru untuk 25 orang ini, juga diumumkan penunjukan pimpinan DPRD sementara.  Ketua DPRD sementara dipegang Adrianus Bria Seran dari Golkar, di mana partainya peraih kursi terbanyak, sedangkan wakil ketua DPRD sementara, dijabat Devi Hermin Ndolu dari PDIP, peraih kursi terbanyak kedua.(Bereck.Z/TIMORPOST.COM)

0

0

0 %

Happy

0 %

Sad

0 %

Excited

0 %

Angry

0 %

Surprise

Tinggalkan Balasan