Dialog Publik KSR Regio Timor PMKRI. Menghadirkan Tiga Deputi Kemenko PMK-RI.

Read Time1 Minute, 6 Second

Timorpost.com – Malaka – Dialog Publik Konfrensi Studi Regional, Regio Timor Tahun 2019 di Kabupaten Malaka, Menghadirkan Tiga Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI).

Ketiga Deputi tersebut akan hadir dalam acara “Dialog Publik” yang bertemakan “Penguatan Karakter Pemuda dan Kemandirian Melalui Kewirausahaan”. Demikian disampaikan Ketua Panitia KSR Regio Timor Yohanes Bojes Seran Bria kepada Timorpost.com di Betun (4/8/2019)

Bojes selaku Ketua Panitia itu membenarkan, bahwa akan hadir sebanyak tiga orang Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia,(Kemenko PMK RI) pada acara KSR Regio Timor 2019.

“Ketiga Deputi Kemenko PMK RI tersebut akan hadir dalam “Dialog Publik”
diantaranya, Redemtus Alfredo Sani Fenat Asisten Deputi Kepemudaan Kemenko PMK RI, bersama Ir. Nyoman Shuida, M.Si Deputi Bidang Koordinasi Kebudayaan dan Kemenko PMK RI. Serta hadir juga Dr.Imam Gunawan, M.AP Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI.

Yang menjadi peserta KSR Regio Timor Tahun 2019 ini diantaranya anggota PMKRI Cabang Kupang, PMKRI Cabang Alor, PMKRI Cabang Tambolaka, PMKRI Cabang Kefa, PMKRI Cabang Atambua serta PMKRI Calon Cabang Malaka yang menjadi tuan rumah penyelenggara KSR Regio Timor Tahun 2019.

Selain “Dialog Publik” ada juga Seminar Nasional yang bertema “Pembangunan Agro Wisata Dalam Warna Pembangunan Yang Berkelanjutan Bagi Masyarakat Perbatasan, acara tersebut terbuka untuk umum.Jelas Bojes (Ch/Timorpost.com)

0

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *