Bupati Malaka Resmi Jadi Anggota Partai Golkar DPD II Malaka.

Read Time1 Minute, 22 Second

Timorpost.com – Malaka – Partai Golkar Fokus Usung Kader Partai Pada Pilkada Malaka 2020, Bupati Malaka dr. Stefanus Bria Seran, Resmi Bergabung Menjadi Anggota Partai Golkar DPD II Malaka.

Informasi yang diperoleh Timorpost.com Bupati Malaka resmi menjadi anggota Partai Golkar DPD II Kabupaten Malaka.

Sementara adik kandung bupati Malaka merupakan Ketua DPD ll Golkar Malaka dialah Adrianus Bria seran.

Sedangkan yang diberitakan merdekapost.com, Ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena, menjelaskan untuk pilkada Malaka 2020, partai Golkar mengutamakan hasil survey dan kader partai Golkar yang sudah mendaftar ke sekjen DPD Partai kabupaten, Provinsi dan Pusat.

“Sejauh ini pihak DPD 1 Golkar NTT sudah mengantongi beberapa nama kader dan non kader yang sudah mendaftar.

Partai Golkar akan melakukan survey untuk beberapa nama yang sudah mendaftar dan keputusan siapa yang berhak diusung Golkar adalah dia yang elektabilitasnya tinggi sesuai hasil survey. Silahkan semuanya masing – masing sosialisasikan diri ke masyarakat untuk kepentingan survey nanti.

Sedangkan untuk membenarkan bupati Malaka resmi menjadi anggota partai Golakar DPD II Malaka, saat dikonfirmasi Ketua DPD 1 Partai Golkar NTT belum membalas pesan konfirmasi via WhatssaP

Sementara sesuai rapat pleno terbuka (20/07/2019) penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih Anggota DPRD di aula susteran SSPS kabupaten Malaka, partai GOLKAR keluar sebagai pemenang dengan memperoleh suara terbanyak dan mendapatkan 8 kursi dari 25 kuota kursi yang ada di Malaka.

Dengan memperoleh 8 kursi ini,
Golkar Malaka kembali memimpin legislatif kabupaten Malaka untuk kedua kalinya,sejak Malaka berdiri sendiri pisah dari kabupaten induk Belu, selain itu DPD II Golkar Malaka sudah sangat memenuhi syarat untuk mengusung calon Bupati dan wakil bupati untuk bursa calon 2020 nanti.(Ch/Timorpost.com)

0

0

Happy

Happy

0 %

Sad

Sad
0 %

Excited

Excited
0 %

Sleppy

Sleppy

0 %

Angry

Angry
0 %

Surprise

Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *