Ans Taolin; Ini Jas Milik Rakyat, Pakai Jas Milik Rakyat,Harus Kerja Untuk Rakyat.

Read Time1 Minute, 25 Seconds

TIMORPOST.COM-MALAKA- Senyum mengembang di jajaran para calon anggota DPDR Malaka terpilih periode 2019-2024 saat ditemui wartawan sambil memegan stelan jas hitam yang diterima.

Baik anggota incumbent maupun baru mendapat setelan jas hitam untuk pelantikan Senin nanti (9/9/19). ’Senang dan bahagia bercampur baur, sebab jas tersebut yang diterima, beda dengan jas lain yang dibeli dengan uang pribadi.

Sangat berterima kasih kepada rakyat. Karna rakyat baru bisa bisa mengenakan jas ini untuk pertama kali, ini jas milik rakyat, sebab jas ini dibeli dengan uang milik rakyat, pakai jas milik rakyat harus kerja untuk rakyat. Tegas” Fransiskus X Taolin, legislator terpilih dari Partai Gerindra daerah pilihan (dapil) 3 Malaka.

“Walau demikian mengaku masih punya tanggung jawab besar setelah dilantik, harus bekerja untuk rakyat. Harus komitmen. Apa yang dibicarakan pada rakyat harus dipenuhi yaitu menjalankan tugas sebagai DPR yang diatur sesuai undang-undang’’ ujarnya.

(Fransiskus X Taolin, legislator terpilih dari Partai Gerindra daerah pilihan (dapil) 3 Malaka).
(Fransiskus X Taolin, legislator terpilih dari Partai Gerindra daerah pilihan (dapil) 3 Malaka).

Menurut Ans Taolin sapaan akrabnya, dirinya akan menjalankan tugas dan kewajiban sebagai DPR serta sesuai slogan dalam spanduk yaitu “Hidup Mati Demi Rakyat”.

“Usai diskusi singkat bersama wartawan, dia mengatakan, tegur saya jika apa yang saya bicarakan dan lakukan itu salah, ketika melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Jelas “Ans Taolin” Wakil Rakyat terpilih, yang hingga kini belum memiliki pasangan hidup.

Wartawan dan DPR punya tugas yang sama yaitu mengawal pembangunan dan program pemerintah, jadi jelasnya teman – teman jangan lupa saling tegur jika melakukan kesalahan dalam bertugas, mari kita kerja untuk rakyat, sebab tujuan utama menjadi DPR bukan untuk menjadi kaya “ini perlu dikutip”, akan tetapi kerja untuk rakyat demi kesejahteraan rakyat Rai Malaka.(Bereck.Z/Timorpost.com)

(ADV/IKLAN UCAPAN)

2

1

0 %

Happy

0 %

Sad

0 %

Excited

0 %

Angry

0 %

Surprise

Tinggalkan Balasan